Miranda Kerr Malu-Malu Bicarakan Momen Pengantin Baru

Pernikahan kedua Miranda Kerr disebut-sebut berlangsung dengan sangat indah.

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Jun 2017, 07:40 WIB
Miranda Kerr (Dailymail)

Liputan6.com, Jakarta Miranda Kerr melepas status janda setelah dinikahi Bos Snapchat, Evan Spigel, Mei 2017. Pernikahan keduanya berlangsung di Los Angeles, dalam pesta kecil tetapi sakral, hanya dihadiri orang-orang terdekat.

Miranda Kerr masih menikmati momen sebagai pengantin baru. Saat diwawancarai dalam sebuah acara, Miranda Kerr masih malu-malu saat mengungkapkan kehidupan rumah tangganya dengan Evan Spigel yang berusia 26 tahun.

Evan Spigel dan Miranda Kerr (Pinterest)

Model 34 tahun ini mengatakan, pernikahannya sangat indah. Miranda Kerr seolah dibawa masuk ke dunia yang penuh magis, diwartakan Entertainment Online, Senin (12/6/2017).

"Ini sangat mengejutkan. Pernikahan kami sangat indah. Kami juga tidak menyangka semuanya berjalan dengan sangat lancar," kata Miranda Kerr.

"Kami bangun pagi, lalu sempat melakukan yoga. Tak lama, keluarga kami telah berkumpul. Akhirnya, kami melakukan pernikahan di belakang tempat kami menginap. Semua sangat indah," Miranda Kerr menambahkan.

 

Miranda Kerr (Pinterest)

Pasangan ini pertama kali bertemu dalam acara yang diadakan rumah mode dunia, Louis Vuitton, di New York City pada 2014. Mereka terlihat pertama kali sebagai pasangan pada Juni 2015. Pernikahan keduanya berlangsung setelah menjalin hubungan selama satu tahun.

Menurut majalah Forbes, Evan Spiegel memiliki nilai kekayaan sebesar US$ 2,1 miliar (sekitar Rp 27, 3 triliun), menjadikannya sebagai salah satu triliuner termuda di dunia yang menciptakan sendiri kekayaannya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya