Peringati Hari Pancasila, Politikus dan Seniman Gelar Tadarus Puisi Ramadan

Wakil ketua DPR RI, Fadli Zon membacakan Puisi Musikal di Acara Tadarus Puisi Ramadhan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Jun 2017, 19:15 WIB
Peringati Hari Pancasila, Politisi dan Seniman Gelar Tadarus Puisi Ramadhan
Wakil ketua DPR RI, Fadli Zon membacakan Puisi Musikal di Acara Tadarus Puisi Ramadhan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis
Wakil ketua DPR RI, Fadli Zon membacakan Puisi Musikal di Acara Tadarus Puisi Ramadhan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (1/6). Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Budayawan, Ridwan Saidi membacakan Puisi Musikal di Acara Tadarus Puisi Ramadhan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (1/6). Acara tersebut dihadiri atau diisi oleh politisi, seniman dan budayawan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Ekspresi penyanyi Mulan Jameela saat membacakan Puisi Musikal di Acara Tadarus Puisi Ramadhan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (1/6). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Wakil ketua DPR RI, Fahri Hamzah saat membacakan Puisi Musikal di Acara Tadarus Puisi Ramadhan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (1/6). Acara itu digelar dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Ekspresi Rachel Maryam saat membacakan Puisi Musikal di Acara Tadarus Puisi Ramadhan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (1/6). Acara tersebut dihadiri atau diisi oleh politisi, seniman dan budayawan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Seniman, Ahmad Dhani membacakan Puisi Musikal di Acara Tadarus Puisi Ramadhan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (1/6). Acara tersebut dihadiri atau diisi oleh politisi, seniman dan budayawan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya