Intip Pembuatan Topi Kangol di AS

Presiden dan Chief Operating Officer Bollman Hat Company, Don Rongione memperlihatkan topi Kangol buatan perusahannya di Adamstown, Pitcairn

oleh Johan Fatzry diperbarui 31 Mei 2017, 17:15 WIB
Topi Kangol
Presiden dan Chief Operating Officer Bollman Hat Company, Don Rongione memperlihatkan topi Kangol buatan perusahannya di Adamstown, Pitcairn
Presiden dan Chief Operating Officer Bollman Hat Company, Don Rongione memperlihatkan topi Kangol buatan perusahannya di Adamstown, Pitcairn, (1/5). Bollman Hat didirikan pada tahun 1868 di Adamstown, Pennsylvania, AS. (AP Photo / Matt Rourke)
Amaryllis Garman mengambil bagian dalam pembuatan topi Kangol Bollman Hat Company di Adamstown, Pa., (1/5). Perusahaan berlogo kangguru ini merupakan produsen topi Kangol tertua di dunia. (AP Photo / Matt Rourke)
Don Rongione berpose ditengah sejumlah mesin rajut di Bollman Hat Company di Adamstown, Pitcairn, (1/5). Para selebriti telah mengenakan topi rajutan ini, seperti Samuel L. Jackson, Brad Pitt dan Gwen Stefani. (AP Photo / Matt Rourke)
Topi kangol dibuat di sebuah perusahaan Bollman Hat di Adamstown, Pa., AS (1/5). Bollman Hat diperkirakan telah berumur berusia 149 tahun. (AP Photo / Matt Rourke)
Hien Nguyen bekerja pada mesin rajut yang digunakan untuk membuat topi Kangol Bollman Hat Company di Adamstown, Pa., AS (1/5). (AP Photo / Matt Rourke)
Pekerja mengambil bagian dalam pembuatan topi Kangol di Bollman Hat Company di Adamstown, Pa., AS (1/5). Produksi pakaian jadi AS telah meningkat 50 persen sejak 2009. (AP Photo / Matt Rourke)
Topi Kangol dipajang di Bollman Hat. Menurut American Apparel & Footwear Association, seperti alas kaki, Pembuat pakaian memutuskan menerima biaya tenaga kerja yang lebih tinggi dengan imbalan pengendalian persediaan lebih besar. (AP Photo/Matt Rourke)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya