Penjelasan Menlu Retno terkait WNI yang Terjebak di Marawi

Menlu RI, Retno Marsudi memberikan informasi perkembangan WNI yang berada di wilayah darurat militer Marawi, Filipina

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Mei 2017, 13:35 WIB
20170530-Kemenlu Pantau WNI di Marawi City Filipina-Fanani
Menlu RI, Retno Marsudi memberikan informasi perkembangan WNI yang berada di wilayah darurat militer Marawi, Filipina
Menlu RI, Retno Marsudi memberikan informasi perkembangan WNI yang berada di wilayah darurat militer Marawi, Filipina di Kemenlu, Jakarta, Selasa (30/5). Berdasarkan keterangan, ada 16 WNI yang sudah meminta segera dievakuasi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menlu RI, Retno Marsudi menunjuk peta sambil menjelaskan perkembangan WNI yang terjebak operasi militer Marawi, Filipina di Jakarta, Selasa (30/5). Proses evakuasi belum bisa dilakukan lantaran operasi masih berlangsung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menlu RI, Retno Marsudi memberikan informasi terkini WNI yang ada di wilayah darurat militer Marawi, Filipina di Jakarta, Selasa (30/5). Menlu Retno belum bisa mengonfirmasi laporan adanya WNI yang tewas dalam konflik tersebut (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menlu RI, Retno Marsudi menunjuk peta sambil menjelaskan perkembangan WNI yang terjebak operasi militer Marawi, Filipina di Jakarta, Selasa (30/5). Menlu Retno juga mendapat informasi bahwa keadaan 16 WNI itu baik-baik saja. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya