AC Milan Berpeluang Permanenkan Deulofeu

AC Milan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Deulofeu.

oleh Thomas diperbarui 30 Mei 2017, 07:00 WIB
Gerard Deulofeu (AFP)

Liputan6.com, Milan- AC Milan berpeluang mendapatkan winger Gerard Deulofeu. Pemain asal Spanyol itu senang bermain bersama I Rossoneri sehingga menolak pulang ke Barcelona.

Deulofeu dipinjam AC Milan dari Everton sejak Januari lalu. Bersama I Rossoneri, Deulofeu menemukan kembali permainan terbaiknya. Dia jadi pilihan utama pelatih Vincenzo Montella dan berhasil kembali dipanggil timnas Spanyol. 

Performa apik Deulofeu membuat Milan berniat mempermanenkannya. Namun Milan mendapat saingan dari mantan klub Deulofeu, Barcelona. Blaugrana ingin merekrut kembali Deulofeu.

Dibanding Milan, Barcelona lebih berpeluang mendapatkan Deulofeu. Pasalnya El Barca memasukkan opsi untuk membeli kembali Deulofeu saat menjualnya ke Everton.

Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez sudah memastikan pihaknya memang berminat mengaktifkan klausul buyback Deulofeu. Akan tetapi menurut laporan Sport, Deulofeu akan menolak pinangan Barcelona.

Deulofeu tidak mau kembali ke Nou Camp karena tidak yakin akan sering bermain di tim utama. Dia ragu bisa bersaing dengan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr).

Mantan anak asuh Luis Milla itu lebih memilih membela AC Milan. Deulofeu yakin di San Siro akan sering bermain sehingga bakal berpeluang dipanggil membela Spanyol di Piala Dunia 2018.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya