Ini Besaran Gaji Conte dalam Kontrak Baru di Chelsea

Conte sebelumnya menerima gaji Rp 11 miliar per tahun bersama Chelsea.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 27 Mei 2017, 13:20 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, merayakan kemenangan menjuarai Liga Inggris musim ini. Atas capaian tersebut, dia akan menerima kenaikan gaji. (AP Photo/Matt Dunham)

Liputan6.com, London - Nilai upah baru Antonio Conte bersama Chelsea terungkap. Pelatih berusia 47 tahun itu dilaporkan bakal menerima Rp 16,2 miliar per musim.

Sebagai perbandingan, Conte mengantongi Rp 11 miliar per tahun dalam kontrak hingga 2019 ketika menerima pinangan Chelsea tahun lalu.

Daily Mail melaporkan, Conte bakal meneken perjanjian baru berdurasi hingga 2021 itu selepas final Piala FA. The Blues dijadwalkan bertemu Arsenal di Wembley, Sabtu (27/5/2017).

"Kontrak saya di sini masih dua tahun. Tapi, jika klub memberi kesempatan, saya tentu akan menerima. Kami sudah punya ide yang sama untuk membangun masa depan," kata Conte, dilansir Guardian.

"Musim depan kami ikut Liga Champions. Maka krusial untuk menambah pemain berkualitas," ujarnya.

Selain gaji dan kebebasan membenahi skuat, sejumlah faktor lain membantu Conte dalam menunjukkan komitmen bagi Chelsea. Dia bisa bekerja lebih tenang karena keluarganya segera pindah ke London. Mantan pelatih Juventus itu juga berencana mengambil kursus bahasa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya