Dinas Perumahan DKI Undi Ratusan Rusun di Balai Kota

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengundi Rusunawa bagi warga relokasi/terprogram dan warga umum di Balai Kota, Jakarta, Senin

oleh Fatkhurroz diperbarui 26 Mei 2017, 13:30 WIB
Dinas Perumahan DKI Undi Ratusan Rusun di Balaikota
Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengundi Rusunawa bagi warga relokasi/terprogram dan warga umum di Balai Kota, Jakarta, Senin
PLT Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengundi Rusunawa bagi warga relokasi/terprogram dan warga umum di Balai Kota, Jakarta, Senin (26/5). (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Sejumlah warga mengantre untuk mengikuti undian Rusunawa di Balai Kota, Jakarta, Senin (26/5). Warga yang sebelumnya menjadi korban gusuran masuk daftar tunggu untuk mengisi 1.559 unit rusun yang tersedia. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
PLT Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memberi keterangan saat undian Rusunawa di Balai Kota, Jakarta, Senin (26/5). Selain itu undian juga diprioritaskan untuk warga lansia dan lansia veteran. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Warga mengantre untuk mendapatkan undian Rusunawa di Balai Kota, Jakarta, Senin (26/5). Mereka yang diundang untuk mengikuti pengundian hari ini adalah warga Bukit Duri, yang akan dipindahkan ke Rusun Cakung Barat. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Warga menunjukan undian Rumah Susun di Balai Kota, Jakarta, Senin (26/5). Mereka yang diundang untuk mengikuti pengundian hari ini adalah warga Bukit Duri, yang akan dipindahkan ke Rusun Cakung Barat. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
PLT Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memberi keterangan kepada awak media usai pengundian Rusunawa di Balai Kota, Jakarta, Senin (26/5). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya