Penampilan Berkerudung Melania Trump Saat Bertemu Paus di Vatikan

Bertemu dengan Paus Fransiskus, Melania Trump terlihat cantik dengan gaun hitam dan kerudung renda warna senada bertengger di kepalanya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Mei 2017, 08:45 WIB
20170524-Melania Trump Saat Bertemu Paus di Vatikan-AP
Bertemu dengan Paus Fransiskus, Melania Trump terlihat cantik dengan gaun hitam dan kerudung renda warna senada bertengger di kepalanya.
Paus Fransiskus berjalan melewati Ivanka dan Ibu Negara AS, Melania Trump pada pertemuan pribadi bersama Presiden Donald Trump di Vatikan, (24/5). Melania dan Ivanka mengenakan penutup kepala hitam saat menemui Paus. (AP Photo/Alessandra Tarantino, Pool)
Ibu Negara AS, Melania Trump setibanya di halaman San Damaso, Vatikan untuk melakukan pertemuan dengan Paus Fransiskus, Rabu (24/5). Dalam pertemuan itu, Melania terlihat cantik dengan gaun hitam dan kerudung renda di kepalanya. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Ibu Negara AS, Melania Trump setibanya di halaman San Damaso, Vatikan untuk melakukan pertemuan dengan Paus Fransiskus, Rabu (24/5). Dalam pertemuan tersebut, Melania mengenakan kerudung renda warna hitam di kepalanya. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Ibu Negara AS, Melania Trump berjabat tangan dengan Paus Fransiskus pada pertemuan pribadi bersama Presiden AS, Donald Trump di Vatikan, (24/5). Melania Trump mengenakan penutup kepala hitam saat menemui Paus. (L'Osservatore Romano/Pool Photo via AP)
Presiden AS, Donald Trump didampingi Ibu Negara, Melania Trump melakukan pertemuan dengan Paus Fransiskus, Rabu (24/5). Dalam pertemuan tersebut, Melania Trump mengenakan kerudung renda warna hitam di kepalanya. (AP Photo/Evan Vucci, Pool)
Presiden AS, Donald Trump didampingi Ibu Negara, Melania Trump melihat langit-langit Kapel Sistina saat mengunjungi Vatikan, (24/5). Melania Trump mengenakan penutup kepala hitam saat menemui Paus. (L'Osservatore Romano/Pool Photo via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya