Kisah Getir Sandra, Orangutan Penerima HAM Pertama di Dunia

Orangutan bernama Sandra berada di bekas kebun binatang yang kini bernama Eco Parque, di Buenos Aires, Argentina, Selasa (16/5).

oleh Nasuri diperbarui 24 Mei 2017, 18:30 WIB
20170525- Kisah Getir Sandra Orangutan Penerima HAM Pertama di Dunia-AP
Orangutan bernama Sandra berada di bekas kebun binatang yang kini bernama Eco Parque, di Buenos Aires, Argentina, Selasa (16/5).
Orangutan bernama Sandra berada di bekas kebun binatang yang kini bernama Eco Parque, di Buenos Aires, Argentina, Selasa (16/5). Kebun binatang yang ditempati Sandra ditutup dan dijadikan taman oleh pemerintah setempat. (AP / Natacha Pisarenko)
Orangutan bernama Sandra berada di bekas kebun binatang yang kini bernama Eco Parque, di Buenos Aires, Argentina, Selasa (16/5). Sandra adalah orangutan pertama di dunia yang mendapatkan Hak Asasi Manusia. (AP / Natacha Pisarenko)
Sandra berada di bekas kebun binatang yang kini bernama Eco Parque, di Buenos Aires, Argentina, Selasa (16/5). Permohonan ini diajukan oleh Asosiasi Petugas dan Pengacara untuk Hak-hak Hewan (AFADA) untuk kebebasan Sandra. (AP / Natacha Pisarenko)
Penampakan bekas kebun binatang yang ditempati Sandra di Buenos Aires, Argentina, Selasa (16/5). Kebun Binatang tempat tinggal Sandra kini telah ditutup dan dijadikan Eco Parque (taman) oleh pemerintah setempat. (AP / Natacha Pisarenko)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya