Usai Diumumkan, Pendukung Hassan Rouhani Rayakan Kemenangan

Pendukung Presiden Iran Hassan Rouhani merayakan kemenangannya usai pengumuman pemilihan presiden di Teheran, Iran (20/5). Kandidat petahana

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Mei 2017, 19:30 WIB
Usai Diumumkan, Pendukung Hassan Rouhani Rayakan Kemenangan
Pendukung Presiden Iran Hassan Rouhani merayakan kemenangannya usai pengumuman pemilihan presiden di Teheran, Iran (20/5). Kandidat petahana
Pendukung Presiden Iran Hassan Rouhani merayakan kemenangannya usai pengumuman pemilihan presiden di Teheran, Iran (20/5). Kandidat petahana Presiden Hassan Rouhani unggul dengan meraih lebih dari 23 juta suara. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Ribuan pendukung Presiden Iran Hassan Rouhani turun ke jalan untuk merayakan kemenangannya dalam pemilihan presiden Iran di Teheran, Iran (20/5). Pemilihan presiden Iran telah digelar pada Jumat (19/5) waktu setempat. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Sejumlah orang turun ke jalan untuk merayakan kemenangan Presiden Iran Hassan Rouhani di Teheran, Iran (20/5). Rouhani meraih dukungan 23,5 juta pemilih atau 57 persen suara, dengan menyisihkan saingan utamanya Ebrahim Raisi. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Seorang pendukung Presiden Iran Hassan Rouhani membawa poster saat merayakan kemenangannya dalam pemilihan presiden Iran di Teheran, Iran (20/5). (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Sejumlah orang turun ke jalan untuk merayakan kemenangan Presiden Iran Hassan Rouhani di Teheran, Iran (20/5). Kandidat petahana Presiden Hassan Rouhani unggul dengan meraih lebih dari 23 juta suara. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Pendukung Presiden Iran Hassan Rouhani merayakan kemenangannya usai pengumuman di Teheran, Iran (20/5). Rouhani meraih dukungan 23,5 juta pemilih atau 57 persen suara, dengan menyisihkan saingan utamanya Ebrahim Raisi. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Pendukung Presiden Iran Hassan Rouhani menari di sebuah jalan saat mereka merayakan kemenangannya dalam pemilihan presiden Iran di Teheran, Iran (20/5). (AP Photo/Vahid Salemi)
Pendukung Presiden Iran Hassan Rouhani membawa poster mereka merayakan kemenangannya dalam pemilihan presiden Iran di Teheran, Iran (20/5). (AP Photo/Vahid Salemi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya