Perpisahan Pablo Zabaleta di Manchester City

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta dilemparkan ke udara oleh rekan-rekannya usai pertandingan melawan West Bromwich Albion di Liga Inggris

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Mei 2017, 11:37 WIB
Manchester-City-Pablo-Zabaleta
Bek Manchester City, Pablo Zabaleta dilemparkan ke udara oleh rekan-rekannya usai pertandingan melawan West Bromwich Albion di Liga Inggris
Bek Manchester City, Pablo Zabaleta dilemparkan ke udara oleh rekan-rekannya usai pertandingan melawan West Bromwich Albion di Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester,(16/5). Zabaleta direkrut City pada Agustus 2008. (AFP Photo/Anthony Devlin)
Pablo Zabaleta menyapa para suporter usai pertandingan melawan West Bromwich Albion di Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester,(16/5). City memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Zabaleta yang berakhir pada 30 Juni 2017. (AFP Photo/Anthony Devlin)
Pablo Zabaleta menggendong putranya Asier usai pertandingan melawan West Bromwich Albion di Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester,(16/5). Zabaleta kabarnya akan berlabuh ke West Ham dengan kontrak dua tahun. (AFP Photo/Paul Ellis)
Istri Pablo Zabaleta menggendong putranya Asier usai pertandingan melawan West Bromwich Albion di Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester,(16/5). Zabaleta telah membela Man City selama 9 tahun. (AFP Photo/Anthony Devlin)
Bek Manchester City, Pablo Zabaleta (kiri) berebut bola dengan gelandang West Bromwich Albion, James McClean saat bertanding pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester,(16/5).City menang 3-1 atas West Brom. (AFP Photo/Anthony Devlin)
Bek Manchester City, Pablo Zabaleta mengantikan gelandang David Silva saat bertanding melawan West Bromwich Albion di Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester,(16/5).City menang 3-1 atas West Brom. (AFP Photo/Paul Ellis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya