Feyenoord Rayakan Gelar Juara Liga Belanda

Para pemain Feyenoord memperlihatkan trofi juara Liga Eredivisie Belanda di Rotterdam (15/5). Feyenoord mengunci gelar liga musim ini dengan

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Mei 2017, 11:23 WIB
Feyenoord-Raih-Juara-Liga-Belanda
Para pemain Feyenoord memperlihatkan trofi juara Liga Eredivisie Belanda di Rotterdam (15/5). Feyenoord mengunci gelar liga musim ini dengan
Para pemain Feyenoord memperlihatkan trofi juara Liga Eredivisie Belanda di Rotterdam (15/5). Feyenoord mengunci gelar liga musim ini dengan total 82 poin, unggul satu angka dari runner-up Ajax Amsterdam. (AFP Photo/ANP/Koen Van Weel/Netherlands Out)
Pemain dan suporter bersorak merayakan pesta juara Liga Belanda di Rotterdam (15/5). Bagi Feyenoord, ini adalah gelar liga pertama dalam kurun waktu 18 tahun terakhir atau yang ke-15 sepanjang sejarah klub. (AFP Photo/ANP/Olaf Kraak/Netherlands Out)
Ribuan suporter Feyenoord merayakan pesta juara Liga Eredivisie Belanda di Rotterdam (15/5). Feyenoord mengunci gelar liga musim ini dengan total 82 poin, unggul satu angka dari runner-up Ajax Amsterdam. (AFP Photo/ANP/Marten Van Dijl/Netherlands Out)
Ribuan suporter Feyenoord merayakan pesta juara Liga Belanda di Rotterdam (15/5). Bagi Feyenoord, ini adalah gelar liga pertama dalam kurun waktu 18 tahun terakhir atau yang ke-15 sepanjang sejarah klub. (AFP Photo/ANP/Koen Van Weel/Netherlands Out)
Seorang suporter Feyenoord duduk di tiang kamera merayakan gelar juara Eredivisie Belanda di Coolsingel, Rotterdam (15/5). (AFP Photo/ANP/Marco de Swart/Netherlands Out)
Penyerang Eljero Elia membawa trofi juara Liga Belanda di Coolsingel, Rotterdam (15/5). Feyenoord mengunci gelar liga musim ini dengan total 82 poin, unggul satu angka dari runner-up Ajax Amsterdam. (AFP Photo/ANP/Niels Wenstedt/Netherlands Out)
Suasana pesta kemenangan Feyenoord meraih gelar juara Liga Eredivisie Belanda di Rotterdam (15/5). (AFP Photo/ANP/Robin van Lonkhuijsen/Netherlands Out)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya