Kalahkan West Brom, Chelsea Raih Juara Liga Inggris

Pelatih Chelsea, Antonio Conte melakukan selebrasi usai pertandingan melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris di Hawthorns,

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Mei 2017, 11:00 WIB
Kalahkan West Brom, Chelsea Raih Juara Liga Inggris
Pelatih Chelsea, Antonio Conte melakukan selebrasi usai pertandingan melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris di Hawthorns,
Pelatih Chelsea, Antonio Conte melakukan selebrasi usai pertandingan melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris di Hawthorns, Inggris, (12/5). Chelsea menang atas West Bromwich Albion dengan skor 1-0. (AP Photo / Rui Vieira)
Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi (kiri) melakukan selebrasi bersama gelandang Cesc Fabregas usai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion di Liga Inggris di Hawthorns (12/5). Batshuayi menjadi pahlawan berkat satu golnya. (AFP Photo/Anthony Devlin)
Bek Chelsea, David Luiz berebut bola dengan penyerang West Bromwich Albion, Salomon Rondon saat bertanding di Liga Inggris di Hawthorns, Inggris, (12/5). Chelsea berhasil memastikan diri menjadi juara Liga Inggris 2016/2017. (AFP Photo/Anthony Devlin)
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengumpan bola saat bertanding melawan West Bromwich Albion pada Liga Inggris di Hawthorns, Inggris, (12/5). Bagi Chelsea, ini merupakan gelar keenam atau yang kelima di era Premier League. (AP Photo / Rui Vieira)
Penyerang Chelsea, Diego Costa berebut bola udara dengan bek West Bromwich Albion, Gareth McAuley pada lanjutan Liga Inggris di Hawthorns, Inggris, (12/5). Chelsea menang atas West Bromwich Albion dengan skor 1-0. (AFP Photo/Anthony Devlin)
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic berusaha mengontrol bola dari kawalan gelandang West Bromwich Albion, Jake Livermore saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di Hawthorns, Inggris, (12/5). (AFP Photo/Anthony Devlin)
Gelandang Chelsea, Victor Moses berusaha membawa bola dari kawalan bek West Bromwich Albion, Kane Wilson saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di Hawthorns, Inggris, (12/5). (AFP Photo/Anthony Devlin)
Para pemain dan staff Chelsea merayakan kemenangan usai pertandingan melawan West Bromwich Albion di Liga Inggris di Hawthorns, (12/5). Chelsea berhasil memastikan diri menjadi juara Liga Inggris 2016/2017. (AP Photo / Rui Vieira)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya