Blogger Rusia Divonis 3,5 Tahun Bui Karena Main Pokemon Go di Gereja

Blogger Rusia, Ruslan Sokolovsky dituntut 3,5 tahun penjara karena melakukan penistaan agama saat bermain game "Pokemon Go" di sebuah gereja

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Mei 2017, 08:31 WIB
20170511-Blogger Rusia Dipenjara Karena Main Pokemon Go Di Gereja-AFP
Blogger Rusia, Ruslan Sokolovsky dituntut 3,5 tahun penjara karena melakukan penistaan agama saat bermain game "Pokemon Go" di sebuah gereja
Ruslan Sokolovsky, seorang blogger Rusia, menghadiri persidangan di Pengadilan Kota Yekaterinburg, Kamis (11/5). Blogger 22 tahun itu dijatuhi hukuman 3,5 tahun penjara karena bermain gim Pokemon Go di sebuah gereja ortodoks. (Konstantin Melnitskiy/AFP)
Blogger Rusia, Ruslan Sokolovsky, memeluk ibunya saat persidangan di Pengadilan Kota Yekaterinburg, Kamis (11/5). Pengadilan setempat memvonis Ruslan karena perbuatannya dianggap menghina pemeluk agama dan mengumbar kebencian. (Konstantin Melnitskiy/AFP)
Blogger Rusia, Ruslan Sokolovsky, memberikan keterangan pers di Pengadilan Kota Yekaterinburg, Kamis (11/5). Blogger 22 tahun itu merekam aktivitasnya bermain Pokemon Go pada Agustus 2016 dan dipenjara tak lama setelah itu. (Konstantin Melnitskiy/AFP)
Blogger Rusia, Ruslan Sokolovsky, meninggalkan Pengadilan Kota Yekaterinburg, Kamis (11/5). Blogger yang diketahui sebagai ateis itu dijatuhi hukuman 3,5 tahun penjara karena bermain gim Pokemon Go di sebuah gereja ortodoks. (Konstantin Melnitskiy/AFP)
Ruslan Sokolovsky, seorang blogger Rusia, meninggalkan Pengadilan Kota Yekaterinburg, Kamis (11/5). Blogger 22 tahun itu dianggap menodai agama dan menebar kebencian melalui video Pokemon Go di dalam gereja yang diunggahnya. (Konstantin Melnitskiy/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya