Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions

Gelandang Real Madrid, Isco berusaha melewati dua pemain Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon,

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Mei 2017, 10:25 WIB
Atletico-Madrid-Real-Madrid-Liga-Champions
Gelandang Real Madrid, Isco berusaha melewati dua pemain Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon,
Gelandang Real Madrid, Isco berusaha melewati dua pemain Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Spanyol (10/5). Real Madrid melaju ke final usai menang dengan aggregat 4-2. (AFP Photo/Cesar Manso)
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berebut bola dengan bek Atletico Madrid, Stefan Savic pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Spanyol (10/5). (AFP Photo/Javier Soriano)
Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres berebut bola udara dengan Bek Real Madrid Raphael Varane di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Spanyol (10/5). (AFP Photo/Javier Soriano)
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Spanyol (10/5). (AFP Photo/Gerard Julien)
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Spanyol (10/5). (AFP Photo/Gerard Julien)
Bek Real Madrid, Danilo berusaha merebut bola yang dibawa gelandang Yannick Ferreira Carrasco di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Spanyol (10/5). Real Madrid akan bertemu Juventus di Final. (AFP Photo/Cesar Manso)
Gelandang Isco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Spanyol (10/5). Dalam pertandingan ini Real Madrid kalah 2-1 atas Atletico Madrid. (AP Photo/Francisco Seco)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya