Kegembiraan Gianluigi Buffon Antar Juventus ke Final

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon merayakan timnya Juventus memenangi pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Mei 2017, 13:00 WIB
Juventus-Gianluigi Buffon
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon merayakan timnya Juventus memenangi pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon merayakan timnya Juventus memenangi pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Valery Hache)
Gianluigi Buffon, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala melakukan selebrasi usai pertandingan melawan AS Monaco di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)
Kiper Juventus Gianluigi Buffon memeluk bek Giorgio Chiellini usai pertandingan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Valery Hache)
Gianluigi Buffon bersama rekan-rekanya menyapa para suporter usai menang atas AS Monaco di leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AP Photo/Antonio Calanni)
Kiper Juventus Gianluigi Buffon memeluk Paulo Dybala usai pertandingan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)
Kegembiraan Gianluigi Buffon usai pertandingan melawan AS Monaco di leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya