Kalahkan Monaco 2-1, Juventus ke Final Liga Champions

Bek Juventus, Daniel Alves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Monaco pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Mei 2017, 11:45 WIB
Juventus-Monaco-Liga-Champions
Bek Juventus, Daniel Alves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Monaco pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di
Bek Juventus, Daniel Alves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Monaco pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Valery Hache)
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Monaco pada leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon berusaha menghalau bola saat berhadapan dengan AS Monaco pada leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Miguel Medina)
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe (kanan) berusaha melewati bek Juventus, Daniel Alves pada leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AP Photo/Antonio Calanni)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan) berebut bola dengan bek AS Monaco, Andrea Raggi Alves pada leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)
Pemain Juventus merayakan kemenangan usai pertandingan melawan AS Monaco pada leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AP Photo/Luca Bruno)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya