Persib Cemaskan Sengatan Terik Matahari Gresik

Persib mesti bertandang ke markas Gresik United pada pekan keempat Liga 1 2017.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 02 Mei 2017, 14:40 WIB
Para pemain Persib Bandung jalani latihan (Foto: Liputan6.com/ Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Gresik - Persib Bandung mesti bertandang ke markas Gresik United di Stadion Petrokimia, Selasa (2/5/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017. Cuaca panas terik membuat penyerang Persib, Tantan, khawatir.

Kendati demikian, Persib tetap menjalankan latihan dengan semangat. Latihan tadi pagi (2/5/2017) dipimpin langsung pelatih Djadjang Nurdjaman.

Suasana tim berjulukan Maung Bandung itu juga kondusif. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan atas Sriwijaya FC di pekan ketiga Liga 1 2017 di Bandung.   

"Ya cuaca panas, sangat terik. Ini berpengaruh ke fisik, tapi untungnya besok main malam jadi nggak ada masalah," kata Tantan, seperti dilansir situs resmi Persib.

Skuat Persib terbiasa bermain di tempat yang sejuk, terutama kala tampil di kandang. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu bersyukur anak-anak asuhannya bermain malam hari, bukan siang atau sore hari saat matahari masih cerah.

Tapi, Djanur juga tidak ingin cuaca panas dijadikan alasan bagi para pemainnya untuk tidak bermain maksimal. Djanur bertekad membawa Persib pulang dengan tiga poin dari Gresik.

"Beruntung main malam. Karena cuaca kurang bersahabat untuk pemain Persib kalau main sore. Suhu di Gresik cukup panas," terang Djanur.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya