Sering Tampil Terbuka, Aktris Kamboja Ini Diboikot

Aktris cantik asal Kamboja, Denny Kwan dilarang tampil untuk bermain film oleh Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja.

oleh Nasuri diperbarui 30 Apr 2017, 08:30 WIB
Denny Kwan- Facebook-20170430
Aktris cantik asal Kamboja, Denny Kwan dilarang tampil untuk bermain film oleh Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja.
Aktris cantik asal Kamboja, Denny Kwan dilarang tampil untuk bermain film oleh Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja karena telah melanggar perjanjian. (Facebook/ Denny Kwan)
Denny Kwan telah berjanji kepada Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja untuk tidak tampil dan memposting foto-fotonya dengan balutan busana yang terlalu terbuka, tetapi janjinya tersebut tidak ditepati. (Facebook/ Denny Kwan)
Tidak menepati janjinya tersebut membuat Denny Kwan dilarang oleh Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja untuk kembali bekerja di industri hiburan selama satu tahun. (Facebook/ Denny Kwan)
Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja juga meminta kepada kepada asosiasi seniman, pemilik stasiun TV atau hiburan lain untuk tidak memperkejakan Denny Kwan untk segala hal yang bersifat komersial atau pembuatan film. (Facebook/ Denny Kwan)
Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja mengungkapkan bahwa, seorang seniman diharuskan berpakaian mengikuti harga diri dan identitas nasional mereka. (Facebook/ Denny Kwan)
Denny Kwan yang mempunyai pengikut sebanyak 300.000 di laman Facebooknya ini membela diri bahwa aktris Kamboja yang kerap berpakaian seksi bukan hanya dirinya. (Facebook/ Denny Kwan)

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik asal Kamboja, Denny Kwan dilarang tampil untuk bermain film oleh Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja karena telah melanggar perjanjian. (Facebook/ Denny Kwan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya