Trump Berencana Bangun Resor Bintang 6 di Bali

Wanita Bali melintas di dekat lokasi yang akan dikembangkan menjadi resor bintang enam yang dikelola oleh Trump Organization di Bali.

oleh Nasuri diperbarui 28 Apr 2017, 23:30 WIB
Trump Berencana Bangun Resor Bintang 6 di Bali
Wanita Bali melintas di dekat lokasi yang akan dikembangkan menjadi resor bintang enam yang dikelola oleh Trump Organization di Bali.
Wanita Bali melintas di dekat lokasi yang akan dikembangkan menjadi resor bintang enam yang dikelola oleh Trump Organization di Beraban, Bali, Rabu (12 /4). Trump berencana akan membangun sebuah Hotel megah yang menjulang ke Samudra Hindia. (AP Photo)
Warga Bali mendekorasi pintu masuk sebuah kuil Hindu di dekat lokasi yang akan dikembangkan menjadi resor bintang enam yang dikelola oleh Trump Organization di Beraban, Bali, Rabu (12 /4). (AP Photo)
Warga Bali beraktivitas di dekat lokasi yang akan dikembangkan menjadi resor bintang 6 yang dikelola oleh Trump Organization di Beraban, Bali, Rabu (12 /4). Trump berjanji dalam pembangunannya tersebut tidak akan mengubah sisi kebudayaan Bali.(AP Photo)
Warga Bali mendekorasi bunga yang akan menjadi penghias kuil Hindu di dekat lokasi yang akan dikembangkan menjadi resor bintang enam yang dikelola oleh Trump Organization di Beraban, Bali, Rabu (12 /4). (AP Photo)
Seorang pekerja menyapu halaman Nirwana Bali Resort yang akan digantikan menjadi sebuah resort megah dan luas yang dikembangkan oleh Trump Organization di Beraban, Bali, Rabu (12 /4). (AP Photo)

Liputan6.com, Jakarta Wanita Bali melintas di dekat lokasi yang akan dikembangkan menjadi resor bintang enam yang dikelola oleh Trump Organization di Beraban, Bali, Rabu (12 /4). Trump berencana akan membangun sebuah Hotel megah yang menjulang ke Samudra Hindia. (AP Photo)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya