Melihat Aneka Gaya Bulldog di Ajang Drake Relays Beautiful Bulldog

Bulldog bernama Stella berjalan diatas panggung dengan mengenakan kostum saat mengikuti kontes Drake Relays Beautiful Bulldog ke-38 di Des M

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Apr 2017, 13:00 WIB
Melihat Aneka Gaya Bulldog di Ajang Drake Relays Beautiful Bulldog
Bulldog bernama Stella berjalan diatas panggung dengan mengenakan kostum saat mengikuti kontes Drake Relays Beautiful Bulldog ke-38 di Des M
Bulldog bernama Stella berjalan diatas panggung dengan mengenakan kostum saat mengikuti kontes Drake Relays Beautiful Bulldog ke-38 di Des Moines, Iowa (23/4). Ajang ini adalah tradisi Drake Relays yang digelar setiap tahun.(AP Photo / Charlie Neibergall)
Bulldog bernama Max bergaya Punk saat mengikuti kontes Drake Relays Beautiful Bulldog ke-38 di Des Moines, Iowa (23/4). Kontes ini diikuti oleh 38 bulldog dari 10 negara bagian Amerika Serikat. (AP Photo / Charlie Neibergall)
Bulldog bernama Prudence berjalan diatas panggung dengan mengenakan kostum saat mengikuti kontes Drake Relays Beautiful Bulldog ke-38 di Des Moines, Iowa (23/4). (AP Photo / Charlie Neibergall)
Bulldog bernama Macy duduk diatas panggung dengan mengenakan kostum saat mengikuti kontes Drake Relays Beautiful Bulldog ke-38 di Des Moines, Iowa (23/4). Dalam kontes ini bulldog mengenakan aneka kostum yang unk. (AP Photo / Charlie Neibergall)
Bulldog bernama Josie berjalan diatas panggung dengan mengalungi gitar mainan saat mengikuti kontes Drake Relays Beautiful Bulldog ke-38 di Des Moines, Iowa (23/4). (AP Photo / Charlie Neibergall)
Bulldog bernama Brutus berpose pura-pura mati saat dinilai juri dalam kontes Drake Relays Beautiful Bulldog ke-38 di Des Moines, Iowa (23/4). Dalam kontes ini bulldog mengenakan aneka kostum yang unk. (AP Photo / Charlie Neibergall)
Erin Carlo berfoto bersama bulldognya yang bernama Charlie saat mengikuti kontes Drake Relays Beautiful Bulldog ke-38 di Des Moines, Iowa (23/4). Dalam kontes ini bulldog mengenakan aneka kostum yang unk. (AP Photo / Charlie Neibergall)
Prudence mengenakan mahkota setelah dinobatkan sebagai pemenang dalam kontes Drake Relays Beautiful Bulldog ke-38 di Des Moines, Iowa (23/4). (AP Photo / Charlie Neibergall)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya