Kemeriahan International Drums and Traditional Arts Festival di Mesir

Sejumlah penari membawakan tarian sema dalam International Drums and Traditional Arts Festival di jalan El-Moez, Kairo, Mesir (21/4).

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Apr 2017, 11:59 WIB
Mesir Gelar International Drums and Traditional Arts Festival
Sejumlah penari membawakan tarian sema dalam International Drums and Traditional Arts Festival di jalan El-Moez, Kairo, Mesir (21/4).
Sejumlah penari membawakan tarian sema dalam International Drums and Traditional Arts Festival di jalan El-Moez, Kairo, Mesir (21/4). Festival ini diikuti oleh 23 negara, dengan mengangkat tema "Drums Dialogue for Peace". (AP Photo/Amr Nabil)
Seorang wanita mengenakan pakaian tradisional berpartisipasi dalam International Drums and Traditional Arts Festival di jalan El-Moez, Kairo, Mesir (21/4). (AP Photo/Amr Nabil)
Para peserta dari Mesir yang ikut berpartisipasi dalam International Drums and Traditional Arts Festival di jalan El-Moez, Kairo, Mesir (21/4). Festival ini bertujuan untuk menyebarkan toleransi dan kesadaran budaya. (AP Photo/Amr Nabil)
Seorang penari mengenakan pakaian tradisional dari provinsi Nil Delta, Sharqiya saat mengikuti International Drums and Traditional Arts Festival di jalan El-Moez, Kairo, Mesir (21/4). (AP Photo/Amr Nabil)
Sejumlah peserta mengenakan pakaian tradisional saat mengikuti International Drums and Traditional Arts Festival di jalan El-Moez, Kairo, Mesir (21/4). Festival ini diikuti oleh 23 negara, dengan tema"Drums Dialogue for Peace". (AP Photo/Amr Nabil)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya