Melihat Kenyamanan Bersepeda di Amsterdam

Dibandingkan moda transportasi lain, sepeda menjadi pilihan utama untuk menemani warga Amsterdam beraktivitas

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Apr 2017, 15:15 WIB
20170421-Melihat Kenyamanan Bersepeda di Amsterdam-Antonius
Dibandingkan moda transportasi lain, sepeda menjadi pilihan utama untuk menemani warga Amsterdam beraktivitas
Warga mengendarai sepeda saat beraktivitas di sekitar kawasan Amsterdam, Kamis (20/4). Kondisi jalan yang aman serta nyaman dan didukung infrastruktur memadai menjadikan sepeda sebagai transportasi sehari-hari di Belanda. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Warga menggunakan sepeda saat beraktivitas di sekitar kawasan Amsterdam, Kamis (20/4). Tak ada yang menampik bahwa kota Amsterdam, Belanda, merupakan surga bagi para pesepeda. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pesepeda menunggu mobil melintas untuk menyeberang di sekitar kawasan Amsterdam, Kamis (20/4). Dibandingkan moda transportasi lain, sepeda sepertinya menjadi pilihan utama untuk menemani warga Amsterdam beraktivitas. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Seorang anak mengendarai sepeda di sekitar kawasan kota Amsterdam, Belanda, Kamis (20/4). Seluruh lapisan masyarakat, tua muda memilih menggunakan transportasi sepeda untuk bepergian. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sebuah sepeda terparkir di pinggir jembatan sekitar kawasan kota Amsterdam, Belanda, Kamis (20/4). Lebih dari seperempat jalur transportasi di kota itu diperuntukkan untuk sepeda. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah sepeda terparkir di sebuah parkiran khusus sepeda di sekitar kawasan kota Amsterdam, Belanda, Kamis (20/4). Sepeda juga banyak digunakan oleh wisatawan untuk menjelajah Amsterdam. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Seorang wanita memarkirkan sepedanya di tempat parkir khusus sepeda di sekitar kawasan kota Amsterdam, Belanda, Kamis (20/4). Lebih dari seperempat jalur transportasi di kota itu diperuntukkan untuk sepeda. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya