Cuplikan Video Barcelona Gagal Comeback Lawan Juventus

Barcelona kesulitan cetak gol lawan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions.

oleh Defri Saefullah diperbarui 20 Apr 2017, 11:30 WIB
Striker Barcelona, Lionel Messi, terjatuh saat berebut bola dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic, pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/4/2017). Skor berkahir imbang 0-0. (EPA/Alejandro Garcia)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona tak bisa ulangi keajaiban saat imbang 0-0 lawan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (20/4/2017). Hasil imbang ini membuat Barcelona gagal melaju ke semifinal.

Itu karena Barcelona kalah agregat 0-3 dari Juventus. Itu semua terjadi berkat tiga gol yang dicetak Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions di Turin pekan lalu.

Menghadapi leg kedua, Barcelona mengusung target tinggi. Pelatih Barcelona, Luis Enrique sempat memprediksi Juventus cetak gol di Camp Nou. Maka itu, dia membidik 5 gol saat Barcelona menjamu Juventus.

Sayang, target itu hanya sekadar target. Di lapangan, pemain Barcelona kesulitan untuk mencetak gol meski banyak peluang yang tercipta di babak 1 dan 2.

Messi beberapa kali melepas tendangan yang melenceng. Tak hanya tendangannya, assist Messi kepada pemain Barcelona lain juga gagal dimanfaatkan dengan baik.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, berusaha menghalau bola kearah gawangnya. Barcelona tidak mampu mencetak gol dalam dua pertandingan kandang tandang melawan Juventus di Liga Champions. (AP/Manu Fernandez)


Berikut cuplikan videonya:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya