Djarot Resmikan Program Bedah Rumah di Cilincing

Wagub DKI Jakarta, Djarot Saiful bersiap memotong pita saat meresmikan program bedah rumah di Cilincing, Jakarta, Senin (17/4). Dalam pendat

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Apr 2017, 13:15 WIB
Djarot Resmikan Program Bedah Rumah di Cilincing
Wagub DKI Jakarta, Djarot Saiful bersiap memotong pita saat meresmikan program bedah rumah di Cilincing, Jakarta, Senin (17/4). Dalam pendat
Wagub DKI Jakarta, Djarot Saiful bersiap memotong pita saat meresmikan program bedah rumah di Cilincing, Jakarta, Senin (17/4). Dalam pendataan ada 83 rumah warga yang tak layak huni sudah masuk dalam program bedah rumah. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful memberi sambutan saat meresmikan program bedah rumah di Cilincing, Jakarta, Senin (17/4). Pada tahap pertama, sebanyak 18 dari 83 rumah akan dibedah terlebih dahulu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Djarot Saiful berpidato saat meresmikan program bedah rumah di Cilincing, Jakarta, Senin (17/4). Dari jumlah 18 rumah, terdapat satu rumah yang sudah selesai diperbaiki atau dibedah, satu rumah masih dalam proses perbaikan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful bersama staf dan warga setempat saat meresmikan program bedah rumah di Cilincing, Jakarta, Senin (17/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pasukan Oranye atau tim PPSU saat mengikuti peresmian program bedah rumah di Cilincing, Jakarta, Senin (17/4). Peluncuran program bedah rumah juga dihadiri para anggota "pasukan pelangi". (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful berbincang dengan stafnya saat meninjau rumah yang akan dibedah usai meresmikan program bedah rumah di Cilincing, Jakarta, Senin (17/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Djarot Saiful meninjau rumah yang akan dibedah usai meresmikan program bedah rumah di Cilincing, Jakarta, Senin (17/4). Lokasi tersebut dipilih karena wilayah yang jumlah masyarakat miskin terbanyak di Jakarta Utara. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful meninjau rumah yang akan dibedah usai meresmikan program bedah rumah di Cilincing, Jakarta, Senin (17/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya