Peraih Nobel Termuda Malala Yousafzai Jadi Warga Kehormatan Kanada

Pemenang hadiah Nobel Malala Yousafzai menerima kewarganegaraan kehormatan Kanada

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Apr 2017, 15:15 WIB
20170412-Malala Yousafzai jadi warga negara kehormatan Kanada-AP
Pemenang hadiah Nobel Malala Yousafzai menerima kewarganegaraan kehormatan Kanada
PM Kanada Justin Trudeau memberikan salam kepada aktivis muda pemenang Penghargaan Nobel Perdamaian, Malala Yousafzai pada upacara pemberian hadiah kewarganegaraan di Gedung Parlemen Kanada di Ottawa, Rabu (12/4). (Justin Tang/The Canadian Press via AP)
PM Kanada Justin Trudeau dan aktivis muda pemenang Penghargaan Nobel Perdamaian, Malala Yousafzai saat akan menghadiri upacara pemberian hadiah kewarganegaraan di Gedung Parlemen Kanada di Ottawa, Rabu (12/4). (Justin Tang/The Canadian Press via AP)
Pemenang hadiah Nobel Malala Yousafzai mengisi buku tamu saat mengunjungi Gedung Parlemen Kanada di Ottawa, Rabu (12/4). Malala Yousafzai dianugerahi status warga negara kehormatan oleh PM Kanada Justin Trudeau. (Justin Tang/The Canadian Press via AP)
Aktivis HAM, Malala Yousafzai menerima sertifikat warga negara kehormatan dari PM Kanada, Justin Trudeau di Ottawa, Rabu (12/4). Malala menjadi orang termuda dan orang keenam penerima anugerah itu dari Kanada. (Justin Tang/The Canadian Press via AP)
Pemenang hadiah Nobel, Malala Yousafzai menyampaikan pidatonya pada upacara pemberian hadiah kewarganegaraan di Ottawa, Rabu (12/4). Malala merupakan orang keenam yang diberikan status kewarganegaraan oleh Kanada. (Justin Tang/The Canadian Press via AP)
PM Kanada Justin Trudeau mendampingi Malala Yousafzai bersama orang tuanya pada upacara pemberian hadiah kewarganegaraan di Ottawa, Rabu (12/4). Malala dianugerahi status warga negara kehormatan oleh Kanada. (Justin Tang/The Canadian Press via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya