Bercak Air Keras Membekas di TKP Penyiraman Novel Baswedan

Bercak air keras yang disiramkan ke wajah penyidik KPK Novel Baswedan masih membekas jelas di tempat kejadian perkara di Pegangsaan Dua.

oleh Lizsa Egeham diperbarui 11 Apr 2017, 16:14 WIB
Lokasi penyiraman Novel Baswedan dengan air keras di Jalan Deposito RT 03 RW 10 Pegangsaan Dua Komplek BBD, Kelapa Gading Jakarta Utara. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Bercak air keras yang disiramkan ke wajah penyidik KPK Novel Baswedan masih membekas jelas di tempat kejadian perkara di Jalan Deposito RT 03 RW 10 Pegangsaan Dua Komplek BBD, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (11/4/2017), bercak tersebut sampai membuat warna aspal memutih.

Lokasi kejadian, persis di depan rumah Ketua RT setempat, Wisnu Broto. TKP hanya berjarak dua rumah dari kediaman Novel Baswedan.

Saat ini, rumah Novel Baswedan sepi. Hanya ada Innova hitam terparkir dengan pagar tertutup rapat. Jalanan di sekitar TKP pun diterpal, sehingga tidak ada kendaraan yang bisa melintas.

Terlihat polisi masih bersiaga dengan bantuan satpam setempat. Sekitaran lokasi diramaikan oleh lalu lalang awal media yang kerap mewawancarai Pak RT Wisnu.

Ketua RT 03 RW 10 Pegangsaan II, Kelapa Gading, Wisnu Broto mengaku sempat menyisir tempat kejadian perkara (TKP).

"Di TKP saya pula lihat-lihat sendal Pak Novel dan cangkir yang diduga buat siram air keras," ujar Wisnu, kepada Liputan6.com, Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Menurut dia, peristiwa penyiraman air keras ke Novel Baswedan tersebut terjadi ketika jemaah masjid sedang berzikir.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya