Jenazah Pesinetron Renita Sukardi Disemayamkan di Rumah Duka

Renita Sukardi menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo setelah berjuang melawan kanker payudara.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Apr 2017, 13:39 WIB
20170410-Jenazah Renita Sukardi di Rumah Duka-Herman
Renita Sukardi menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo setelah berjuang melawan kanker payudara.
Kerabat mengeluarkan jenazah pesinetron Renita Sukardi dari mobil ambulan setibanya di rumah duka kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Senin (10/4). Renita meninggal dunia usai dirawat karena menderita kanker payudara stadium 3B. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kerabat dan keluarga melantunkan doa di samping jenazah pesinetron Renita Sukardi di rumah duka kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Senin (10/4). Renita Sukardi meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSCM, pada Senin pagi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris senior Cut Keke (kanan) melayat ke kediaman almarhumah Renita Sukardi kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Senin (10/4). Pesinetron bernama asli Renita Anggraeni ini rencananya akan di makamkan di TPU Menteng Pulo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suami pesinetron Renita Sukardi menggendong anak semata wayangnya, Andi Jabbar Al Mufti, yang menangis saat jenazah ibunya tiba di rumah duka kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Senin (10/4). Renita meninggal di usia 37 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Jenazah pesinetron Renita Sukardi disemayamkan di rumah duka kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Senin (10/4). Renita Sukardi meninggal dunia setelah berjuang keras melawan penyakit kanker payudara stadium 3B yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya