Putri Duyung Hibur Anak-Anak di Virginia Aquarium

Sejumlah anak-anak menonton atraksi Malena Sharkey, wanita yang menjadi putri duyung di Virginia Aquarium di Virginia Beach (3/4). Aquarium

oleh Liputan6 diperbarui 09 Apr 2017, 18:18 WIB
Putri Duyung Hibur Anak-Anak di Virginia Aquarium
Sejumlah anak-anak menonton atraksi Malena Sharkey, wanita yang menjadi putri duyung di Virginia Aquarium di Virginia Beach (3/4). Aquarium
Sejumlah anak-anak menonton atraksi Malena Sharkey, wanita yang menjadi putri duyung di Virginia Aquarium di Virginia Beach (3/4). Aquarium ini menyajikan atraksi putri duyung setiap minggunya selama bulan April. (AP Photo/Steve Helber)
Ashley Soltis (kiri), Hales Parcels (tengah) dan Malena Sharkey yang berperan sebagai putri duyung bersiap untuk penampilannya di Virginia Aquarium di Virginia Beach (3/4). (AP Photo/Steve Helber)
Ekspresi anak-anak saat menyaksikan atraksi putri duyung di Virginia Aquarium di Virginia Beach (3/4). Aquarium ini menyajikan atraksi putri duyung setiap minggunya selama bulan April. (AP Photo/Steve Helber)
Putri duyung Hales Parcels berinteraksi dengan anak-anak yang menonton penampilannya di Virginia Aquarium di Virginia Beach (3/4). Hales Parcels tampil berenang menggunakan pakaian ala putri duyung. (AP Photo/Steve Helber)
Anak-anak menonton atraksi Hales Parcels, wanita yang menjadi putri duyung di Virginia Aquarium di Virginia Beach (3/4). (AP Photo/Steve Helber)
Penampilan putri duyung Hales Parcels saat menghibur penonton di Virginia Aquarium di Virginia Beach (3/4). Hales Parcels tampil berenang menggunakan pakaian ala putri duyung. (AP Photo/Steve Helber)
Putri duyung Hales Parcels menyapa anak-anak yang menonton penampilannya di Virginia Aquarium di Virginia Beach (3/4). (AP Photo/Steve Helber)
Seorang wanita berselfie dengan putri duyung Hales Parcels di Virginia Aquarium di Virginia Beach (3/4). (AP Photo/Steve Helber)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya