Pesan Djarot untuk Ibu-Ibu di Kemayoran

Djarot juga menyatakan komitmennya akan tetap menjadi pelayan bagi warga Jakarta selama menjadi kepala daerah.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 07 Apr 2017, 06:10 WIB
Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Istighosah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Djarot berselawat usai menyalami para jemaah yang menghadiri acara tersebut.

Setelah itu, pasangan Cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini tiba-tiba naik ke atas panggung untuk ikut melantunkan selawat.

Dalam sambutan singkatnya, Djarot berpesan agar warga tetap menjaga suasana sejuk dan damai selama Pilkada DKI Jakarta ini. Ia juga mengingatkan bahwa semua warga Ibu Kota ini bersaudara. Dia juga ingin warga wilayah Kemayoran menjaga kemenangan pasangan Ahok - Djarot di putaran pertama terulang di putaran kedua.

"Saya tahu, putaran pertama diberi kemenangan itu berkat doa dan dukungan ibu-ibu di sini. Tapi enggak cukup, kemenangan kurang banyak, diperbanyak lagi ya," ujar Djarot di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017).

"Karena sekarang pilihannya tinggal 2. Saya nggak usah jelaskan programlah, semua sudah tahu," imbuh dia.

Selain itu, Djarot juga menyatakan komitmennya akan tetap menjadi pelayan bagi warga Jakarta selama menjadi kepala daerah. 

"Sekarang saya minta tolong, kita kan pelayan Bapak Ibu sekalian. Kalau Ibu senang, bisa diperpanjang lima tahun. Ngapain cari pelayan baru lagi, kan sudah terbukti, gitu aja kok repot," tutur Djarot.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya