Terungkap, Pogba Tolak Real Madrid Demi Balik ke MU

Real Madrid sempat bertemu dengan Pogba sebelum akhirnya pindah ke MU.

oleh Thomas diperbarui 06 Apr 2017, 17:45 WIB
Paul Pogba (AFP)

Liputan6.com, Madrid- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba nyaris bergabung dengan Real Madrid musim panas tahun lalu. Los Blancos ternyata sudah sempat mengakukan penawaran.

Seperti diketahui Pogba musim panas lalu pindah ke MU dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Setan Merah harus membayar 89 juta pound untuk memulangkan Pogba.  

Rupanya banyak cerita yang tak terungkap yang dialami Pogba sebelum memutuskan kembali ke Old Trafford. Radio Cope melaporkan Pogba sempat melakukan negosiasi dengan Madrid.

Pogba bertemu langsung dengan Presiden Madrdi Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane. Dalam pertemuan tersebut, Pogba tak didampingi agennya Mino Raiola.

Madrid bersedia memberikan gaji 5,1 juta pound per musim kepada Pogba. Namun Pogba setelah berbicara dengan Raiola, Pogba akhirnya memutuskan menolak pinangan dari Madrid dan pindah ke MU.

Tawaran gaji dari [MU](http://bola.liputan6.com/read/2911257/cuplikan-video-ibrahimovic-selamatkan-mu-dari-kekalahan "") jauh lebih besar dibanding yang diberikan Madrid. MU memberikan gaji 10,2 juta pound per tahun kepada pemuda Prancis itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya