Aksi Panggung Chris Martin di Berbagai Pertunjukan Coldplay

Aksi vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin saat tampil di Stadion Wembley di London pada tanggal 15 Juni 2016. Coldplay merupakan sebu

oleh Liputan6 diperbarui 02 Apr 2017, 19:30 WIB
Aksi Panggung Chris Martin di Berbagai Pertunjukan Coldplay
Aksi vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin saat tampil di Stadion Wembley di London pada tanggal 15 Juni 2016. Coldplay merupakan sebu
Aksi vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin saat tampil di Stadion Wembley di London pada tanggal 15 Juni 2016. Coldplay merupakan sebuah band asal Inggris yang beranggotakan 4 orang. (AP Photo/ Star Max 2)
Vokalis band Coldplay, Chris Martin saat tampil di panggung Pyramid di Glastonbury Music Festival pada tanggal 25 Juni 2011. (AP Photo/Joel Ryan)
Chris Martin memendam kepalanya di piano saat tampil dalam Samsung AT&T Summer Krush di Los Angeles pada tanggal 3 Agustus 2011. (AP Photo/Chris Pizzello)
Aksi vokalis band Coldplay, Chris Martin saat konser tur Eropa pertama mereka di arena adu banteng Las Ventas di Madrid, Spanyol pada tanggal 26 Oktober 2011. (AP Photo/Paul White)
Ekspresi vokalis band Coldplay, Chris Martin saat tampil dalam konser tur Eropa pertama mereka di arena adu banteng Las Ventas di Madrid, Spanyol pada tanggal 26 Oktober 2011. (AP Photo/Paul White)
Penampilan vokalis Coldplay, Chris Martin saat konser di Praha, Republik Ceko pada tanggal 16 September 2012. (AP Photo/CTK, Stanislav Zbynek)
Aksi vokalis band Coldplay, Chris Martin saat tampil di Stadion MetLife, New Jersey pada tanggal 16 Juli 2016. (Charles Sykes / Invision / AP)
Aksi panggung Chris Martin yang melompat saat tampil di Super Bowl 50 NFL di Santa Clara, California pada tanggal 19 Agustus 2016. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez, File)
Aksi vokalis band Coldplay, Chris Martin saat menggelar konser di Stadion Nasional di Warsawa, Polandia pada 19 September 2012. (AP Photo/Alik Keplicz)
Aksi panggung Chris Martin saat menghibur penonton di Festival Musik iHeartRadio di Las Vegas, Nevada pada tanggal 19 September 2014. (Photo by Al Powers/Powers Imagery/Invision/AP)
Penampilan vokalis Coldplay, Chris Martin dalam acara Rock in Rio festival musik di Rio de Janeiro, Brasil pada tanggal 2 Oktober 2011. (Felipe Dana/AP/dapd)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya