Demonstran Ngamuk Bakar Gedung Kongres Paraguay

Demonstran membawa kursi untuk di bakar di luar gedung kongres selama unjuk rasa menentang sebuah Rancangan Undang-Undang yang akan mengizin

oleh Liputan6 diperbarui 01 Apr 2017, 12:15 WIB
Demonstran-Paraguay
Demonstran membawa kursi untuk di bakar di luar gedung kongres selama unjuk rasa menentang sebuah Rancangan Undang-Undang yang akan mengizin
Demonstran membawa kursi untuk di bakar di luar gedung kongres selama unjuk rasa menentang sebuah Rancangan Undang-Undang yang akan mengizinkan presiden untuk kembali mencalonkan diri dalam pemilu di Asuncion, Paraguay (31/3). (AP Photo/Jorge Saenz)
Pria memecahkan kaca saat unjuk rasa di Asuncion, Paraguay (31/3). Aksi dilakukan setelah Senat kedapatan menggelar voting rahasia untuk amandemen konstitusi, yang mengizinkan Presiden Horacio Cartes mencalonkan diri kembali. (AP Photo/Jorge Saenz)
Demonstran berselfie saat unjuk rasa di Asuncion, Paraguay (31/3). Selain menghancurkan gedung Kongres para pengunjuk rasa menjarah dan mengacak-acak file yang ada di dalam kantor tersebut. (AP Photo/Jorge Saenz)
Demonstran menghancurkan pagar saat unjuk rasa di Asuncion, Paraguay (31/3). Konstitusi 1992, diberlakukan di Paraguay setelah masa 35 tahun kediktatoran, dengan ketat membatasi jabatan presiden hanya satu masa jabatan. (AP Photo/Jorge Saenz)
Demonstran memecahkan kaca gedung kongres saat unjuk rasa di Asuncion, Paraguay (31/3). (AP Photo/Jorge Saenz)
Petugas kepolisian berjaga saat aksi unjuk rasa di luar gedung kongres di Asuncion, Paraguay (31/3). (AP Photo/Jorge Saenz)
Demonstran berada di dalam gedung kongres saat aksi unjuk rasa di Asuncion, Paraguay (31/3). menentang sebuah Rancangan Undang-Undang yang akan mengizinkan presiden untuk kembali mencalonkan diri dalam pemilu. (AP Photo/Jorge Saenz)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya