Pemprov DKI Siapkan Rp 1,5 Miliar untuk Benahi 4 Hutan Kota

Pengunjung mengunjungi Hutan Kota Srengseng, Kembangan, Jakarta, Rabu (29/3). Pemprov DKI Jakarta akan menjadikan Hutan Kota Srengseng, Kemb

oleh Liputan6 diperbarui 29 Mar 2017, 16:15 WIB
Hutan Kota
Pengunjung mengunjungi Hutan Kota Srengseng, Kembangan, Jakarta, Rabu (29/3). Pemprov DKI Jakarta akan menjadikan Hutan Kota Srengseng, Kemb
Pengunjung mengunjungi Hutan Kota Srengseng, Kembangan, Jakarta, Rabu (29/3). Pemprov DKI Jakarta akan menjadikan Hutan Kota Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat menjadi salah satu destinasi wisata di Jakarta. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Seorang anak bermain di Hutan Kota Srengseng, Kembangan, Jakarta, Rabu (29/3). Terdapat sekitar 4.800 pohon dengan 63 varietas berbeda, di hutan buatan yang sudah ada sejak 1995. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengunjung foto di Hutan Kota Srengseng, Kembangan, Jakarta, Rabu (29/3). Pemprov DKI Jakarta akan menjadikan Hutan Kota Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat menjadi salah satu destinasi wisata di Jakarta. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Suasana Hutan Kota Srengseng, Jakarta, (29/3). Kepala Bidang Kehutanan Dishutan DKI Jaja Suharja mengatakan, empat hutan kota yang akan dibangun sarana pendukungnya yakni, Hutan Kota Cipayung, Munjul, Ciracas, dan Cilincing. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Suasana Hutan Kota Srengseng, Jakarta, Rabu (29/3). Pemprov DKI Siapkan Rp 1,5 Miliar untuk Benahi 4 Hutan Kota, adapun sarana pendukung yang akan dibangun diantaranya, pagar, pos jaga, dan jogging track. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Petugas PPSU merawat Hutan Kota Srengseng, Kembangan, Jakarta, Rabu (29/3). Perlu sosialisasi mengenai keberadaan hutan ini, agar semakin banyak warga yang bisa menikmati udara segar di tengah kota. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya