MU dan Chelsea Berebut Bek Muda Inggris

Pemain 24 tahun ini mencuri perhatian MU dan Chelsea setelah dipanggil timnas Inggris.

oleh Thomas diperbarui 28 Mar 2017, 16:30 WIB
Ben Gibson (Ist)

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) dan Chelsea bakal saling sikut di bursa transfer musim panas nanti. Kedua klub tertarik dengan pemain belakang berbakat Ben Gibson dari Middlesbrough.

Pemain 24 tahun tersebut merupakan salah satu bek yang tampil menawan di Liga Inggris musim ini. Kehebatan Gibson membuat timnas Inggris memanggilnya untuk pertama kali menggantikan Chris Smalling yang cedera. 

Setelah mendapat panggilan timnas Inggris, nama Gibson semakin naik daun. The Mirror melaporkan MU dan Chelsea sama-sama tertarik merekrut Gibson musim panas nanti.

Kedua klub menawari Gibson gaji besar dan kesempatan bermain di Liga Inggris. Middlesbrough sendiri tengah terancam turun kasta dari Liga Inggris.

MU mengincar Gibson untuk menjadi pendamping bagi Eric Bailly. Sedangkan Chelsea membutuhkan Gibson sebagai penerus bagi John Terry yang akan dilepas akhir musim ini.

Harga Gibson masih cukup murah. Middlesbrough baru akan mau melepas eks pemain Plymouth Argyle itu jika menerima tawaran lebih dari 20 juta pound.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya