Anies - Sandi Luncurkan Satgas Stop Sebarin Hoax

Satgas 'Stop Sebarin Hoax' ini dibuat untuk menangkal berbagai macam fitnah dan berita hoax yang menyerang Anies- Sandi.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Mar 2017, 16:41 WIB
20170327-Anies-Sandi Luncurkan Satgas Anti Hoax-Gempur
Satgas 'Stop Sebarin Hoax' ini dibuat untuk menangkal berbagai macam fitnah dan berita hoax yang menyerang Anies- Sandi.
Cawagub DKI, Sandiaga Uno memberikan sambutan saat meluncurkan Satgas 'Stop Sebarin Hoax' di Posko Pemenangan, Menteng, Jakarta, Senin (27/3). Satgas itu bertugas memberi tahu masyarakat seputar berita hoax yang beredar. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Juru bicara tim pemenangan Anies-Sandi, Pandji Pragiwaksono saat peluncuran Satgas 'Stop Sebarin Hoax' di Posko Pemenangan, Menteng, Jakarta, Senin (27/3). Satgas ini untuk memantau berbagai macam fitnah dan berita hoax. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Ketua Tim Satgas 'Stop Sebarin Hoax', Razi Thalib saat peluncuran di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jakarta, Senin (27/3). Satgas ini untuk menangkis segala macam fitnah dan berita bohong (hoax) yang menyerang Anies-Sandi. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pasangan cagub dan cawagub DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, meluncurkan Satgas 'Stop Sebarin Hoax' di Posko Pemenangan, Jakarta, Senin (27/3). Satgas ini bertugas memberi tahu masyarakat seputar berita hoax yang beredar. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Cawagub DKI, Sandiaga Uno saat meluncurkan Satgas 'Stop Sebarin Hoax' di Posko Pemenangan, Menteng, Jakarta, Senin (27/3). Satgas ini dibentuk untuk menangkis segala macam fitnah dan berita bohong yang menyerang Anies-Sandi. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Cawagub DKI, Sandiaga Uno seusai meluncurkan Satgas 'Stop Sebarin Hoax' di Posko Pemenangan, Menteng, Jakarta, Senin (27/3). Satgas ini dibuat untuk menangkal berbagai macam fitnah dan berita hoax yang menyerang Anies- Sandi. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya