Lihat Aksi Scarlett Johansson Jadi Agen Cyborg

Aktris asal Amerika dan Denmark, Scarlett Johansson memerankan perannya saat syuting film terbarunya, "Ghost in the Shell." Film bergenre Ac

oleh Liputan6 diperbarui 27 Mar 2017, 15:45 WIB
Ghost-in-the-Shell-Scarlett-Johansson
Aktris asal Amerika dan Denmark, Scarlett Johansson memerankan perannya saat syuting film terbarunya, "Ghost in the Shell." Film bergenre Ac
Aktris asal Amerika dan Denmark, Scarlett Johansson memerankan perannya saat syuting film terbarunya, "Ghost in the Shell." Film bergenre Action-Thriller ini disutradarai oleh Rupert Sanders. (Paramount Pictures and DreamWorks Pictures via AP)
Scarlett Johansson beradu peran dengan Chin Han dalam syuting film terbaru mereka, "Ghost in the Shell." Film ini juga disutradarai penulis skenario Jonathan Herman dan Jamie Moss. (Paramount Pictures and DreamWorks Pictures via AP)
Scarlett Johansson beradu akting dengan Anamaria Marinca di film "Ghost in the Shell." Film ini bercerita tentang Motoko Kusanagi (Scarlett Johansson) seorang agen cyborg yang hidup di era tahun 2029. (Paramount Pictures and DreamWorks Pictures via AP)
Scarlett Johansson memerankan perannya dalam syuting film terbarunya, "Ghost in the Shell." Film ini menceritakan dimana robot hidup berdampingan dengan manusia. (Paramount Pictures and DreamWorks Pictures via AP)
Scarlett Johansson beradu peran dengan Pilou Asbaek di film "Ghost in the Shell." Kusanagi adalah anggota Public Security Section 9 yang berkewajiban menghentikan kejahatan yang dilakukan hacker terken. (Paramount Pictures and DreamWorks Pictures via AP)
Scarlett Johansson beradu peran dengan Michael Pitt di film "Ghost in the Shell." Film ini dibintangi Scarlett Johansson, Michael Wincott, Juliette Binoche, Pilou Asbaek, Michael Pitt, Chin Han dll. (Paramount Pictures and DreamWorks Pictures via AP)
Ekspresi Scarlett Johansson saat syuting film terbarunya, "Ghost in the Shell." Film ini akan mulai ditayangkan di Indonesia pada 31 Maret. (Jasin Boland/Paramount Pictures and DreamWorks Pictures via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya