Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017 Resmi Dibuka

PropertyGuru Indonesia Property Award kembali digelar.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Mar 2017, 16:00 WIB
Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017 Resmi Dibuka
PropertyGuru Indonesia Property Award kembali digelar.
PropertyGuru Indonesia Property Awards, ajang penghargaan yang diberikan kepada pelaku industri properti terbaik di Tanah Air, mengumumkan pembukaan resmi nominasi untuk tahun ketiga, di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (15/3). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Pendiri dan Managing Director PropertyGuru Asia Property Awards, Terry Blackburn (kiri), saat mengumumkan pembukaan resmi nominasi PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ketiga, di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (15/3). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
PropertyGuru Indonesia Property Awards mengumumkan pembukaan resmi nominasi, di Hotel Fairmont Jakarta, Rabu (15/3). Ajang ini menawarkan 21 kategori termasuk penghargaan untuk pembangunan di berbagai lokasi di luar Jakarta. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Ketua Juri yang juga CEO PT Leads Property Services Indonesia Hendra Hartono menuturkan, penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards diberikan sebagai apresiasi kepada pengembang, di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (15/3). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Pendiri dan Managing Director PropertyGuru Asia Property Awards, Terry Blackburn (kiri), seusai mengumumkan pembukaan resmi nominasi PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ketiga, di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (15/3). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya