Arti Warna Berdasarkan Feng Shui

Berdasarkan ilmu feng shui, setiap warna mengandung makna dan arti tersendiri. Manakah warna yang tepat untuk rumah Anda?

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 14 Mar 2017, 10:22 WIB
20170314-Arti warna berdasarkan feng shui00
Berdasarkan ilmu feng shui, setiap warna mengandung makna dan arti tersendiri. Manakah warna yang tepat untuk rumah Anda?
Pemilihan warna memiliki dampak besar karena akan memengaruhi aliran Chi yang akan masuk ke dalam rumah. Pemilihan warna yang salah akan memengaruhi keseimbangan hidup serta cara berpikir.
Merah berperan juga sebagai stimulator, sedang oranye untuk keharmonisan.
Kuning sebagai simbol kekuatan, menstimulasi kesehatan, kesabaran, dan kebijakan. Sedangkan pink mewakili cinta, romansa, dan pasangan hidup.
Hijau merepresentasikan pertumbuhan dan awal yang baru, serta baik dalam untuk penyembuhan serta kesegaran tubuh. Dan biru muda merepresentasikan masa muda, awal baru, dan memberikan rasa percaya diri.
Biru tua berarti kebijakan dan introspeksi. Di kebudayaan China, warna ini dianggap warna yang suram. Ungu mewakili spritualitas, petualangan, dan kemakmuran.
Hitam menstimulasi refleksi serta misteri. Dan putih mewakili kejelasan, ketepatan, dan komunikasi.
Abu-abu dapat mengundang bantuan serta merepresentasikan keharmonisan antara hitam dan putih. Cokelat memberikan stabilitas dan keamanan.
Untuk informasi perumahan lengkap dengan ulasan mendalam kunjungi http://www.rumah.com/perumahan-baru

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya