Jembatan Roboh di Italia Menimpa Pasutri hingga Tewas

Sepasang suami istri (pasutri) tewas mengenaskan akibat tertimpa jembatan yang rubuh di Ancona, Italia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Mar 2017, 09:49 WIB
Jembatan Roboh di Italia Menimpa Pasutri hingga Tewas
Sepasang suami istri (pasutri) tewas mengenaskan akibat tertimpa jembatan yang rubuh di Ancona, Italia.
Jembatan roboh di Ancona melintang di atas ruas jalan tol di wilayah pesisir pantai Italia, Kamis (9/3). Sepasang suami istri (pasutri) tewas saat tengah mengendarai mobil sedan di bawah jembatan yang roboh tersebut. (ANSA via AP)
Sebuah mobil ringsek tertimpa reruntuhan jembatan di Ancona yang melintang di atas ruas jalan tol di wilayah pesisir pantai Italia, Kamis (9/3). Saat jembatan itu roboh, sepasang suami istri tengah mengendarai mobil sedan di bawahnya. (ANSA via AP)
Petugas pemadam kebakaran berusaha mengevakuasi jembatan roboh di Ancona yang melintang di atas ruas jalan tol di wilayah pesisir pantai Italia, Kamis (9/3). Jembatan tersebut diketahui sedang dalam pekerjaan pelebaran. (ANSA via AP)
Jembatan roboh di Ancona melintang di atas ruas jalan tol di wilayah pesisir pantai Italia, Kamis (9/3). Selain menewaskan sepasang suami istri, peristiwa tersebut turut melukai dua orang lainnya yang merupakan pekerja konstruksi (HO/Polizia di Stato/AFP)
Sejumlah orang mengamati jembatan roboh di Ancona yang melintang di atas ruas jalan tol di wilayah pesisir pantai Italia, Kamis (9/3). Ruas jalan tol Ancona itu ditutup di kedua arahnya untuk demi keselamatan warga. (HO/Polizia di Stato/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya