Serba-Serbi Kedatangan Raja Salman di Indonesia

Gerombolan rusa melintas di Istana Bogor jelang kedatangan rombongan Raja Salman, Bogor, Rabu (1/2).

oleh Nasuri diperbarui 05 Mar 2017, 15:30 WIB
20170305-Raja Salman dan Jokowi-Pool
Gerombolan rusa melintas di Istana Bogor jelang kedatangan rombongan Raja Salman, Bogor, Rabu (1/2).
Gerombolan rusa melintas di Istana Bogor jelang kedatangan rombongan Raja Salman, Bogor, Rabu (1/2). Raja Salman membawa sebanyak 1.500 orang termasuk di dalamnya putera mahkota, pangeran dan para menteri. (AFP PHOTO / POOL / Dita Alangkara)
Presiden Jokowi menyambut kedatangan Raja Salman saat hujan lebat di Istana Bogor, Rabu (1/3). Raja Salman membawa sebanyak 1.500 orang termasuk di dalamnya putera mahkota, pangeran dan para menteri. (AFP PHOTO /POOL/ Achmad Ibrahim)
Presiden Indonesia Joko Widodo menjadi supir Raja Salman saat berkeliling di Istana Presiden, Jakarta, Kamis (2/3). Raja Salman membawa sebanyak 1.500 orang termasuk di dalamnya putera mahkota, pangeran dan para menteri. (AFP PHOTO /POOL/ Dita Alangkara)
Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) memperlihatkan album foto dari pertemuan mereka di Bogor sehari sebelumnya untuk Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz di Jakarta, Kamis (2/3). (AFP PHOTO / PRESIDEN PALACE / Laily Rachev)
Raja Salman berpose dengan Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani di Istana Kepresidenan di Jakarta, Kamis (2/3). (AFP PHOTO / PRESIDEN PALACE / AGUS Suparto)
Polisi berjaga-jaga jelang kunjungan Raja Salman di Nusa Dua, Bali, Jumat (3/3). Raja Salman liburan ke Bali dengan membawa sebanyak 1.500 orang termasuk di dalamnya putera mahkota, pangeran dan para menteri. (AFP PHOTO / SONNY Tumbelaka)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya