Raja Salman dan Jokowi Saksikan Penandatanganan Kerjasama Indonesia - Arab

Kapolri Irjen Tito Karnavian (kiri) menadatangani kerjasama dengan pejabat Arab Saudi disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Raja Arab Salman b

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Mar 2017, 19:30 WIB
Raja Salman dan Jokowi Saksikan Penanadatanganan Kerjasma Indonesia - Arab
Kapolri Irjen Tito Karnavian (kiri) menadatangani kerjasama dengan pejabat Arab Saudi disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Raja Arab Salman b
Kapolri Irjen Tito Karnavian (kiri) menandatangani kerjasama dengan pejabat Arab Saudi disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Raja Arab Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri kesehatan, Nila Moeloek (kiri) menandatangani kerjasama disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Raja Salman di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3). Berbagai kerjasama ditandatangi dalam perjanjian ini. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kiri) menandatangani kerjasama di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3). Kerjasama tersebut dalam bidang alat sektor keuangan, UMKM, kesehatan agama, hingga sektor lainnya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) menandatangani kerjasama dengan pejabat Arab Saudi disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Raja Arab Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kiri) menandatangani kerjasama disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Raja Salman di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3). Hampir setiap kementerian menandatangani perjanjian kerjasama. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kiri) menandatangani kerjasama dengan pejabat Arab Saudi disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Raja Arab Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Raja Arab Salman bin Abdulaziz Al-Saud didampingi Presiden Jokowi menyaksikan penandatanganan kerjasama di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3). Pemerintah Arab akan menanamkan investasi senilai Rp 300 triliun. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya