Dikawal Ketat, Dua Wanita Tersangka Pembunuh Kim Jong-nam Dibawa ke Pengadilan

Siti Aisyah dan wanita asal Vietnam yang dituduh terlibat dalam pembunuhan Kim Jong Nam dibawa ke pengadilan dengan pengawalan ketat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Mar 2017, 10:06 WIB
Dua Wanita Tersangka Pembunuh Kim Jong-nam Dibawa ke Pengadilan
Siti Aisyah dan wanita asal Vietnam yang dituduh terlibat dalam pembunuhan Kim Jong Nam dibawa ke pengadilan dengan pengawalan ketat.
Siti Aisyah (25), WNI tersangka pembunuhan Kim Jong-nam dengan menggunakan zat berbahaya VX, tiba di Pengadilan Sepang, Malaysia, Rabu (1/3). Dengan pengawalan ketat, Siti Aisyah memasuki ruang persidangan untuk mendengarkan dakwaan. (AP Photo)
Siti Aisyah (25), WNI tersangka pembunuhan Kim Jong-nam tiba di Pengadilan Sepang, Malaysia, Rabu (1/3). Untuk pertama kalinya Siti Aisyah bisa dilihat publik sejak ditahan pasca-pembunuhan kakak tiri pemimpin Korut Kim Jong-un itu. (Mohd RASFAN/AFP)
Aparat kepolisian mengawal ketat Siti Aisyah (25), WNI tersangka pembunuhan Kim Jong-nam di Pengadilan Sepang, Malaysia, Rabu (1/3). Siti Aisyah bersama Doan Thi Huong asal Vietnam tiba di pengadilan untuk mendengarkan dakwaan. (Mohd RASFAN/AFP)
Siti Aisyah, WNI tersangka pembunuhan Kim Jong-nam, mendapat pengawal ketat di Pengadilan Sepang, Malaysia, Rabu (1/3). Siti Aisyah didakwa memberikan racun VX ke kakak tiri pemimpin Korut Kim Jong-nam di bandara Kuala Lumpur. (Mohd RASFAN/AFP)
Doan Thi Huong (28), WN Vietnam tersangka pembunuhan Kim Jong-nam, menutupi wajah setibanya di Pengadilan Sepang, Malaysia, Rabu (1/3). Doan Thi Huong bersama Siti Aisyah asal Indonesia tiba di pengadilan untuk mendengarkan dakwaan. (Mohd RASFAN/AFP)
Doan Thi Huong (28), WN Vietnam tersangka pembunuhan Kim Jong-nam, menutupi wajah setibanya di Pengadilan Sepang, Malaysia, Rabu (1/3). Doan Thi Huong bersama Siti Aisyah asal Indonesia tiba di pengadilan untuk mendengarkan dakwaan. (AP Photo/Daniel Chan)
Aparat polisi mengawal ketat Doan Thi Huong, WN Vietnam tersangka pembunuhan Kim Jong-nam di Pengadilan Sepang, Malaysia, Rabu (1/3). Doan didakwa memberikan racun VX ke kakak tiri pemimpin Korut Kim Jong-nam di bandara Kuala Lumpur (AP Photo/Daniel Chan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya