Nekat, Seniman Ini Akan Berada di dalam Batu Selama 7 Hari

Seniman asal Prancis Abraham Poincheval bersiap masuk ke dalam batu raksasa di Paris (22/2). Abraham akan berada di dalam batu selama seming

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Feb 2017, 11:00 WIB
Seniman
Seniman asal Prancis Abraham Poincheval bersiap masuk ke dalam batu raksasa di Paris (22/2). Abraham akan berada di dalam batu selama seming
Seniman asal Prancis Abraham Poincheval bersiap masuk ke dalam batu raksasa di Paris (22/2). Abraham akan berada di dalam batu selama seminggu untuk merasakan proses penuaan batu. (AFP Photo / Joel Saget)
Seniman asal Prancis Abraham Poincheval berpose sebelum masuk ke dalam sebuah batu raksasa di Paris (22/2). Batu kapur seberat 12 ton tersebut telah dibuat ruang seukuran bentuk tubuh Abraham. (AFP Photo / Joel Saget)
Seniman asal Prancis Abraham Poincheval saat berada di dalam sebuah batu raksasa di Paris (22/2). Di dalam batu raksasa ini sudah dilengkapi sirkulasi udara, persediaan makanan, serta kamera pemantau. (AFP Photo / Joel Saget)
Seniman asal Prancis Abraham Poincheval berpose sebelum masuk ke dalam sebuah batu raksasa di Paris (22/2). Abraham akan berada di dalam batu selama seminggu untuk merasakan proses penuaan batu. (AFP Photo / Joel Saget)
Seniman asal Prancis Abraham Poincheval memberi keterangan kepada awak media sebelum masuk ke dalam sebuah batu raksasa di Paris (22/2). Batu kapur seberat 12 ton tersebut telah dibuat ruang seukuran bentuk tubuh Abraham. (AFP Photo / Joel Saget)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya