Rayakan Ultah ke-9, Afganisme Bikin Afgan Terharu

"Mereka (fans) bagian dari karier saya," kata Afgan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 24 Feb 2017, 09:30 WIB
"Mereka (fans) bagian dari karier saya," kata Afgan.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan artis dengan penggemar menjadi salah satu kunci kesuksesan bagi si artis. Hal itu rupanya sangat disadari Afgan.

Afganisme, fanbase milik Afgan, baru saja merayakan ulang tahun yang ke sembilan di Hotel 101 Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Afgan menghadiri ulang tahun ke-9 fanbasenya, Afganisme di Jakarta, Kamis (23/2/2017). (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Afgan sang idola pun turut hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut. Dalam acara yang berlangsung sederhana namun meriah tersebut, Afgan menyatakan rasa haru yang menyelimutinya.

"Yang bikin terharu pas mereka puterin video, kasih ucapan satu-satu. Ketemu sama yang belum pernah ketemu sebelumnya, ada perempuan yang dari Lampung naik kapal sendiri," ujar Afgan, saat ditemui usai perayaan ulang tahun Afganisme yang kesembilan di Hotel 101, Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Dalam acara tersebut, Afgan memotong tumpeng sebagai simbol rasa syukur masih bisa bertahan selama sembilan tahun. Potongan tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada perwakilan Afganisme.

Afgan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mereka sangat berarti. Saya enggak bisa tetap ada di sini tanpa mereka. Setiap saya keluarkan karya baru, mereka support. Mereka bagian dari karier saya. Mereka adalah sumber tenaga saya," ucap pelantun lagu Terima Kasih Cinta tersebut.

Di akhir acara, Afgan mengungkapkan harapannya untuk selalu bisa dekat dengan para penggemarnya sampai waktu yang lama.

"Semoga kita langgeng terus, bisa terus berjalan hubungan baik saya dan Afganisme," tutur penyanyi yang khas dengan kacamata dan lesung pipitnya tersebut. (fei)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya