Ada Suara Vin Diesel di Single Lagu Baru Selena Gomez

Vin Diesel diminta langsung oleh Kygo untuk merekam suaranya.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 20 Feb 2017, 07:00 WIB
Vin Diesel diminta langsung oleh Kygo untuk merekam suaranya.

Liputan6.com, Los Angeles - Berita mengejutkan datang dari Vin Diesel, aktor bertubuh kekar yang terkenal dengan peran maskulinnya. Bintang film Fast & Furious itu bernyanyi dalam single lagu baru Selena Gomez dan DJ asal Norwegia, Kygo yang berjudul "It Ain't Me".

Suaranya memang tidak direkam secara bersamaan dengan Selena Gomez. Namun, Kygo sendirilah yang memintanya merekam suara dan memasukannya dalam alunan musik bertema EDM itu.

 

Kabar Selena Gomez dan The Weeknd menjalin cinta memang cukup mengejutkan. Terlebih ketika mereka tertangkap mesra. Namun kabarnya The Weeknd jatuh cinta pada Selena setelah wanita itu berpidato di atas panggung. (AFP/Bintang.com)

"Kau akan sangat kaget seperti aku.. Kygo si pesulap baru saja mengambil suaraku dan memasukannya pada lagu barunya. Tak dapat berkata-kata," ujar Vin Diesel baru-baru ini melalui akun Twitter pribadinya.

Sehari kemudian, Jumat (17/2/2017), Vin Diesel membagikan hasil rekaman tersebut ke publik melalui akun Facebook pribadinya. "Suara Selena sangat bagus. Mimpiku jadi kenyataan!!" cuit Vin Diesel.

 

Selena Gomez dan Vin Diesel ada dalam satu lagu.

Sontak lebih dari 130 ribu pengguna Facebook memberi tanggapan atas video tersebut. Ribuan komentar pun membanjiri media sosial Vin Diesel.

"Aku belajar tentang satu hal baru soal kau hari ini!! Terima kasih banyak untuk ini semua! Akan sangat senang jika mendengar kau bernyanyi lagi! Ini lagu yang sangat sempurna untukmu!!" ujar Amy Herbert.

"Itu sangat indah. Kau harus bernyanyi lebih banyak lagi. Kau suka itu. Kau begitu diberkati dalam banyak hal. Tetap tersenyum dan mencintai," sahut Christine Borthwick.

"Seorang yang sangat bertalenta. Tetap lakukan apa yang ingin kau lakukan. Kau merupakan sebuah karunia, Pak Vin Diesel. 100% dukungan dari Filipina!" tulis Jenna Miranda Mejia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya