Terry Jadi Solusi Chelsea di Piala FA

Chelsea rencananya akan mengistirahatkan David Luiz.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 18 Feb 2017, 08:24 WIB

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte membuka opsi memainkan John Terry saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Conte ingin mengistirahatkan David Luiz.

"Ya (pertimbangkan Terry main), dia bekerja sangat baik dan saya senang. Saya senang dengan kerjanya selama sesi latihan, ya. Dan dia bekerja dengan sangat baik. Dia dalam bentuk yang baik. Terry bisa menjadi solusi yang baik bagi saya dan jadi starter," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Dia bekerja dengan sangat baik dan saya senang dengan sikapnya, dengan pekerjaannya. Dia menunjukkan kepada saya untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat, tetapi di atas semua itu, pribadi yang besar. Saya senang dengan ini."

"Saya pikir ini penting bagi Chelsea, bagi pemain, bahwa saya selalu mencoba untuk membuat keputusan terbaik dan memahami bahwa kami membutuhkan keseimbangan yang tepat."

2 dari 2 halaman

Bidik Piala FA

Conte menegaskan, Piala FA jadi salah satu targetnya musim ini. Oleh karena itu, Chelsea akan berusaha mati-matian untuk keluar sebagai juara.

"Piala FA adalah kompetisi besar. Kami ingin melaju dalam kompetisi ini untuk mencoba berjuang sampai akhir dan juara, bukan mencari solusi untuk membuat seseorang bahagia. Saya harus selalu menghormati pemain dan membuat keputusan yang terbaik dalam setiap pertandingan."

"Saya akan mencoba untuk membuat keputusan yang terbaik untuk Chelsea saat melawan Wolverhampton, lalu pertandingan berikutnya dan berikutnya," Conte menambahkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya