Wenger: Ozil Harus Cetak Gol untuk Arsenal Lagi

Ozil bergabung dengan Arsenal dengan status pemain termahal sejak tahun 2013.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 13 Feb 2017, 12:50 WIB
Arsene Wenger meminta Mesut Ozil kembali cetak gol untuk Arsenal. (Reuters / Tony O'Brien )

Liputan6.com, London - Arsene Wenger meminta Mesut Ozil untuk kembali bersinar bersama Arsenal. Manajer asal Prancis itu menyebut Ozil belum mencapai puncak performanya musim ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Ozil menjadi sorotan. Pasalnya ia tampil mengecewakan dan beberapa kali membuang peluang.

Bahkan Wenger siap memberikan hukuman pada pemain timnas Jerman tersebut. Yakni mencadangkannya dalam laga 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen tengah pekan ini.

"Sudah waktunya Ozil mencetak gol lagi bagi Arsenal. Dia punya peluang tetapi malah menyia-nyiakannya. Dan itu bukan karakter Ozil yang sesungguhnya," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir dia seperti sedang kehilangan kepercayaan diri. Jadi jika dia bisa mencetak gol lagi maka masalah itu bisa teratasi," ujarnya menambahkan.

Ozil bergabung dengan Arsenal dengan status pemain termahal sejak tahun 2013. Sejauh ini pemain berusia 28 tahun itu telah menyumbangkan tiga gelar.

"Saya sudah berbicara dengannya Jumat lalu. Saya juga tidak tahu alasan spesifik kenapa permainannya menurun," ujar Wenger yang menangani Arsenal sejak tahun 1996.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya