Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa 6,5 SR di Filipina

Sebuah mobil tertimpa puing bangunan yang runtuh akibat gempa 6,5 SR yang melanda Surigao City, Pulau Mindanao, Filipina (11/2). Gempa yang

oleh Fatkhurroz diperbarui 11 Feb 2017, 15:08 WIB
Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Guncangan Gempa 6,5 SR di Filipina
Sebuah mobil tertimpa puing bangunan yang runtuh akibat gempa 6,5 SR yang melanda Surigao City, Pulau Mindanao, Filipina (11/2). Gempa yang
Sebuah mobil tertimpa puing bangunan yang runtuh akibat gempa 6,5 SR yang melanda Surigao City, Pulau Mindanao, Filipina (11/2). Gempa yang terjadi di saat warga sedang lelap tidur itu menghancurkan banyak bangunan, dan bandara. (AFP/Erwin Mascarinas)
Sebuah mobil yang terparkir terjebak di bawah puing-puing bangunan yang runtuh akibat gempa 6,5 SR yang melanda Surigao City, Pulau Mindanao, Filipina (11/2). (AFP/Erwin Mascarinas)
Sejumlah pengedara melitas di depan gedung yang rusak akibat gempa 6,5 SR yang melanda Surigao City, Pulau Mindanao, Filipina (11/2). Gempa tersebut mengakibatkan sedikitnya empat orang tewas dan 120 orang lainnya terluka. (AFP/Erwin Mascarinas)
Warga berjalan melewati sebuah mobil yang tertimpa puing bangunan runtuh akibat gempa 6,5 SR yang melanda Surigao City, Pulau Mindanao, Filipina (11/2). (AFP/Erwin Mascarinas)
Sejumlah warga berdiri di salah satu ujung jembatan yang roboh akibat gempa 6,5 SR yang melanda Surigao City, Pulau Mindanao, Filipina (11/2). Setelah gempa itu usai, tak kurang dari 100 gempa susulan terjadi. (AFP/Erwin Mascarinas)
Korban gempa yang luka di bagian wajah dan kepala usai diberi pertolongan di sebuah rumah sakit di Surigao City, Pulau Mindanao, Filipina (11/2). (AFP/Erwin Mascarinas)
Sejumlah orang korban gempa sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Surigao City, Pulau Mindanao, Filipina (11/2). Gempa tersebut mengakibatkan sedikitnya empat orang tewas dan 120 orang lainnya terluka. (AFP/Erwin Mascarinas)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya