Klasemen Liga Inggris Pekan 23: Chelsea Kokoh, MU Tersendat

Chelsea unggul sembilan poin dari rival terdekatnya.

oleh Thomas diperbarui 02 Feb 2017, 09:12 WIB
Chelsea unggul sembilan poin dari rival terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 23 Liga Inggris telah rampung. Banyak hasil mengejutkan terjadi pada laga yang digelar pertengahan pekan ini. Empat tim teratas tidak mampu meraih kemenangan.

Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 dengan Liverpool. The Blues gagal menang setelah mesin gol Diego Costa tak mampu mengeksekusi hadiah penalti di pertengahan babak kedua.

Hasil imbang ini sudah cukup membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dengan 56 angka. Mereka unggul sembilan poin dari rival-rivalnya.

Tottenham Hotspur juga gagal menang di pekan 23. Spurs dipaksa bermain imbang tanpa gol dengan tim papan bawah Sunderland. Meski imbang, pasukan Mauricio Pochettino naik ke posisi dua dengan 47 angka, mereka unggul selisih gol saja dari Arsenal.

Keberhasilan Spurs naik ke urutan dua tidak lepas dari kekalahan mengejutkan 1-2 yang dialami Arsenal dari tamunya Watford.

Praktis hanya Manchester City satu-satunya klub enam besar yang menang pekan 23 Liga Inggris. City mencukur West Ham United empat gol tanpa balas. City kini menempel Liverpool yang berada di urutan empat klasemen.

2 dari 2 halaman

MU Tertahan

MU gagal menang di pekan 23 Liga Inggris (AP)

Tim peringkat enam Manchester United pekan ini juga mendapat hasil buruk. Menjamu klub promosi, Setan Merah dipaksa bermain imbang tanpa gol. 

Foto dok. Liputan6.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya